07 Juli 2010

Yamaha Bison Segera Hadir Di Indonesia

Satu varian sport akan segera di hadirkan ke pasar roda dua Tanah Air. Adalah Yamaha Byson, motor sport berbodi besar yang rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini tepatnya sekitar akhir bulan Juli 2010.


Motor yang sudah lama ditunggu para penggemar motor sport tanah air ini mengusung mesin 153 cc atau lebih besar dari V-ixion, 149,8 cc.
Pihak Yamaha sendiri belum memastikan harga yang akan dipatok untuk Yamaha Byson. Diperkirakan harganya lebih murah dari V-ixion. Karena dari sisi teknologi, yaitu sistem pasokan bahan bakar, V-ixion lebih canggih, fuel injection. Sedangkan Byson masih tetap mengandalkan karburator.


Dengan kehadiran Yamaha Byson nanti, Yamaha optimis tidak akan memakan penjualan V-ixion yang lebih dulu hadir. Yamaha V-ixion ditujukan bagi konsumen yang lebih muda sedangkan Byson ditujukan bagi konsumen yang lebih dewasa.


Bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah Yamaha akan memboyong Byson sama persis dengan yang di India? Untuk spesikasi Yamaha Byson, Yamaha memastikan bahwa spesifikasi Byson yang akan dijual di Indonesia nanti tidak akan sama dengan Yamaha Byson di India. Hal ini dikarenakan karakter konsumen dalam negeri berbeda dengan di India. Jika memaksakan dengan spesifikasi yang sama maka konsumen Indonesia tidak akan mau. Konsumen di Indonesia menginginkan spesifikasi motor yang cukup tinggi dengan harga yang relatif bisa terjangkau.


Penasaran ? Siap-siap saja kehadirannya tak lama lagi di Tanah Air.

silakan googling sendiri aja kalau pingin tahu wujud sebenarnya.

1 komentar:

  1. tulisan berita tanpa foto adalah HOAX. hahahaha... penasaran pengen liat wajahnya...

    BalasHapus