15 Januari 2009

Akhirnya Berhasil Juga

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mempublish blog ku yang pertama. Sesuai dengan banner ku "berbagi tips, pengalaman serta pengetahuan terntang sepeda motor roda dua. Disini saya mempunyai banyak pengalaman tentang sepeda motor roda dua yang bisa saya ceritakan kepada semua. Namun Karena keterbatasan saya dalam dunia bloger, untuk sementara ini hanya sekain dulu aja. tetapi saya berjanji (juga kepada diri saya sendiri) untuk bisa mengupdate setiap waktu. Akhir kata, masih banyak hal yang harus saya pelajari dalam dunia yang baru ini.

Thank's all.

(Sug'h Service)

5 komentar:

  1. Selamt aja sudah bisa membuat vblog tapi itu masih jauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh............. dari harapan. oba terus berkarya. OK !! :-D

    BalasHapus
  2. Ini juga masih belajar jadi ya di isi sendiri. Komentarnya BAGUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSS.

    BalasHapus
  3. salam kenal kembali..
    saya juga new comer mas di dunia blogging
    kalau saya yang penting bisa mengikuti perkembangan saja,
    jangan sampai gaptek2 amat..

    BalasHapus
  4. MOHON IJIN.
    Setuju pak, ane juga begitu.
    trim's sudi bertandang ke blog q.

    BalasHapus
  5. kayaknya blog ini bs nyaingin http://kafemotor.wordpress.com/ ato http://kafemotor.org/ jaman dulu nih :)

    BalasHapus